Selasa, 21 April 2009

ABDULLAH HADITS

SAYA TAK PERNAH PERCAYA BISNIS SEJENIS INI



Saya memang orang yang sangat-2 sulit percaya terhadap berbagai informasi tentang bisnis apapun sebelum saya mempelajari secara detail, seksama dan itung-itung untung rugi. Tetapi setelah saya tahu bisnis DBS ini, saya langsung jatuh cinta. Mengapa? Sebab system piramida terbalik adaah system yang selama ini tidak pernah terbayangkan. MLM pada umumnya system piramida berkerucut, sehingga yang paling diuntungkan adalah orang-orang yang di atas. Tetapi system ini tidak, siapa yang paling banyak bekerja dan berkeringat, maka Insya Allah yang paling cepat mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu prospek bisnis ini Insya Allah tak akan ada "PASAR JENUH" hingga hari kiamat. Maka bisa Anda bayangkan, betapa besar prospek ke depan. Hanya satu kata LUAR BIASA!!!

0 komentar: